Ketika menggunakan Windows 7 dan Windows Vista, anda mungkin kadang-kadang mengalami masalah saat menghubungkan laptop anda ke Wi-Fi hotspot. Anda mungkinjuga  mengalami masalah konektivitas acak ketika anda menghubungkan “Windows7 atau Windows mobile PC berbasis Vista ke beberapa Wi-Fi hot spot.

Fix Windows 7 Wi-Fi Hot Spots Connectivity Issues sebagai berikut:

– Koneksi jaringan nirkabel yang drop.
– anda mengalami kinerja yang buruk.

Isu-isu ini sebagian besar melihat saat menggunakan daya baterai laptop. Microsoft menegaskan bahwa masalah ini terjadi jika spot Wi-Fi panas menggunakan AP nirkabel atau router yang tidak mendukung protokol menghemat daya 802,11.

Masalah ini terjadi karena kekuatan tabungan fitur yang disertakan dalam Windows Vista dan Windows 7. Kekuatan default bahwa Windows Vista dan Windows 7 menggunakan untuk PC mobile adalah rencana daya Balanced. Berikut ini adalah benar untuk PC mobile yang dikonfigurasi untuk menggunakan rencana daya Balanced:

* Ketika mobile PC terhubung ke sumber listrik, adaptor jaringan nirkabel dikonfigurasi untuk menggunakan mode Kinerja Maksimum. Ini akan menonaktifkan 802,11 mode penghematan daya.
* Ketika PC mobile yang berjalan pada daya baterai, adaptor jaringan nirkabel dikonfigurasi untuk menggunakan mode Power Sedang Simpan. Ini menggunakan modus menghemat daya 802,11.

Jika anda menghadapi masalah tersebut, anda dapat melihat solusi untuk masalah tersebut seperti yang disarankan oleh Microsoft klik disini (KB Pasal: 928.152). Ini melibatkan perubahan rencana daya ketika menggunakan Wi Fi dan daya baterai.

Original Site:

http://www.netmild.com/fix-windows-7-wifi-hot-spots-connectivity-issues.html